Selasa, 01 November 2016

100 Goals in my Life

Setiap orang memiliki impian tak terkecuali saya. Pria tampan penakluk hati wanita tetapi masih jomblo.hehe just kidding guys.yang pasti kita dalam menjalani hidup ini harus mempunyai tujuan dan arah hidup agar hidup kita tidak sia-sia.
Berikut adalah 100 impian saya untuk masa depan:
1.       Memiliki berat badan Ideal dan sehat selalu
2.       Berguna bagi orang lain dalam bidang pendidikan, pekerjaan, keluarga, dll
3.       IPK selalu meningkat setiap semester
4.       Dapat menyelesaikan SKRIPSI dengan baik dan memperoleh hasil yang baik
5.       menjadi pria yang lebih setia terhadap pasangannya
6.       Memperkuat iman dan rajin beribadah
7.       Dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat
8.       Mendapat penghasilan sendiri dari manapun (part-time, event job, online shop, dsb) di usia 20 tahun
9.       Menjadi volunteer panitia DWP dan Hammersonic agar dapat menonton festival music tersebut dengan gratis.hehe
10.   menjadi akuntan public yang baik sesuai dengan aturan dan norma yang sudah di tetapkan
11.   Dapat menyelesaikan kuliah dengan IPK di atas rata-rata
12.   Mendapat pekerjaan sebelum wisuda dari Universitas Gundarma
13.   Bekerja di NET mediatama sebagai akuntan internal karena NET mediatama menurut saya adalah kantor broadcasting yang sangat bagus di Indonesia
14.   Bertemu dan berfoto dengan Ricardo Kaka’ dan Maldini mantan pemain Ac Milan
15.   Jalan-jalan ke kota Milan dan melihat pertandingan Derby Milan di Tribun CurvaSud
16.   Dapat menyetir mobil agar apabila membawa pacar tidak takut kepanasan atau kehujanan
17.   Makan malam dengan Chelsea Islan
18.   Menaiki 7 Gunung tertinggi di Dunia
19.   Memiliki perkebunan kelapa sawit di daerah Kalimantan dan tidak merusak lingkungan
20.   Memiliki pertenakan ikan lele di kawasan jawa barat
21.   Membiayai kebutuhan orang tua di masa tuanya
22.   Membuka lahan pekerjaan untuk orang lain yang belum bekerja
23.   Memiliki peternakan sapi (perahan dan konsumsi) dan ayam
24.   Membiayai kedua orang tua saya pergi haji pada saat saya berusia 30 tahun
25.   Menonton final basket NBA
26.   Bermain basket di markas Clievland Cavaliers dengan kyrie Irving dan King James
27.   Mempunya Motor Harley Davidson seharga milyaran
28.   Memiliki barang branded 100% original
29.   Mempunya pasangan dengan sifat dan karakter seperti ibunda saya
30.   mempunya sepatu Kobe keluaran terbaru
31.   Membuat usaha di bidang property yang dapat menyaingi Podomoro land
32.   Aktif dalam kegiatan positif, misalnya menjadi duta lingkungan hidup
33.   Backpacking sendiri mengelilingi Indonesia selama 1 tahun penuh
34.   Dapat pergi ke puncak gunung yang ada di Indonesia
35.   Travelling di kawasan eropa seperti inggris , spanyol italia dan kota-kota lainnya di eropa
36.   dapat memasuki kerajaan inggris dan bertemu dengan keluarga kerajaan sebagai tamu kehormatan
37.   Membeli mobil lamborgini aventador
38.   Umrah bersama keluarga di bulan Ramadhan
39.   Melanjutkan pendidikan S2 bidang auditor di luar negeri tepatnya di Harvard University
40.   Berkeliling negara tempat saya melakukan pendidikan S2
41.   Menyelesaikan S2 dengan baik dan cepat
42.   Mendapat jabatan dalam pekerjaan yang lebih tinggi dari sebelumnya
43.   Menikah di usia 25 tahun
44.   Berpenghasilan pribadi 5juta per hari dari manapun asalnya, yang penting halal di umur 20an
45.   Keliling Eropa bersama istri dan kedua anak saya
46.   mempunya 2 anak laki-laki dan perempuan
47.   menjadi auditor terkemuka di Indonesia
48.   Membeli rumah yang luas dan memiliki halaman belakang atau halaman yang berada di tengah-tengah rumah agar semua keluarga saya dapat berkumpul bersama
49.   saya ingin bisa semua trick Vape.
50.   Menjadi seseorang yang amanah dalam memegang sebuah jabatan yang tinggi
51.   saya ingin Wn Family selalu bisa berkumpul sampai kapanpun
52.   hidup sejahtera dan berkecukupan bersama keluarga saya dan kedua orang tua saya
53.   dapat melihat kedua orang tua saya pada saat saya menikah nanti
54.   Menginsprirasi banyak orang terutama anak anak muda seumuran saya
55.   Menikah dengan tema AC Milan dan bulan madu ke Kota Milan
56.   saya ingin membangun masjid dan TPA di sekitar rumah saya
57.   Menyekolahkan anak-anak jalanan atau yatim piatu
58.   Mendapatkan istri yang menyayangi saya dan kedua orang tua saya
59.   jalan2 dengan WN Family ke puncak gunung tertinggi dan berbincang seru di puncaknya
60.   Memiliki kontrakan yang banyak
61.   Mengunjungi Dubai
62.   Melihat kaka saya menikah dan menemukan jodohnya karena kaka saya sudah cukup untuk menikah
63.   Memiliki sawah yang ditanami padi dan menuai hasil yang banyak tanpa merugikan orang lain
64.   Memiliki rumah di tepi sawah untuk refreshing saat penat dengan kota
65.   Memiliki villa di ciwidey atau sekitarnya, yang tempatnya sejuk dan dilengkapi dengan danau kecil untuk memancing
66.   Memiliki rumah/villa dan mobil di Bali
67.   Pergi ke Jepang dan menonton theater AKB 48 di akhibahara
68.   Mengekspor telur hasil peternakan ayam saya
69.   Memiliki peternakan sapi di New Zealand
70.   Berkeliling Swiss dan menyicipi berbagai macam coklat
71.   Tidak gendut walaupun makan banyak (INI SANGAT SAYA INGINKAN)
72.   Wisata kuliner di tiap tempat yang saya kunjungi
73.   Membuat perusahaan operator ponsel yang apabila kita membeli kuota sekali untuk seumur hidup
74.   Membuat ruangan untuk gym dan olahraga di dalam rumah
75.   Membangun sebuah Tower khusus untuk Milanisti se Indonesia yang di sana adalah kantor Milanisti Indonesia , tempat Nonton bareng semua partai AC Milan dll setinggi 50 lantai
76.   saya ingin tante saya sembuh dari penyakit yang sedang di alaminya
77.   Mempunyai anak-anak yang pintar, sopan, dan berpergaulan baik
78.   Dapat mencium hajar aswat
79.   Dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat
80.   Menjadi panutan yang baik bagi anak-anak saya kelak
81.   Mempunyai anak laki-laki yang bertanggungjawab yang dapat menjaga adik perempuanya
82.   Memiliki keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah
83.   Dicintai oleh keluarga saya dan keluarga istri saya
84.   Menjadi anak sholeh yang dapat menjauhkan orang tua saya dari siksa kubur
85.   Mampu memenuhi segala kebutuhan saya dan keluarga saya, agar orang tua saya menikmati masa tuanya dengan tenang
86.   Bahagia dan selamat di dunia dan akhirat
87.   Mempunyai anak yang mandiri, tidak bergantung kepada orang tua
88.   Menjadi orang tua yang baik dari anak-anak yang sehat, rajin, pintar, sholeh dan sholeha, serta taat agama dan mencintai keluarga
89.   Hidup bahagia dengan istri sampai akhir hayat
90.   Saya serta adik dan kakak saya dapat melihat senyuman dan tangisan haru orang tua saya karena bangga melihat anak-anaknya sukses
91.   Orang tua saya diberi umur panjang dan kesehatan, agar dapat menikahi saya dengan calon suami saya nanti serta melihat saya sukses
92.   Bisa berkumpul bersama keluarga besar setiap Idul Fitri dan Idul Adha
93.   Dimudahkan saat sakaratul maut
94.   Diberi kemudahan setiap melakukan pekerjaan
95.   Dikabulkan semua doa-doa saya dan keluarga saya
96.   Meninggal dalam keadaan khusnul khotimah
97.   Masuk surga tanpa dihisab
98.   Menjadi sosok pria yang mandiri, tidak bergantung kepada suami atau orang lain
99.   Dapat mensejahterakan diri sendiri serta orang lain
100. Diberi kesehatan dan dipanjangkan umur agar dapat merealisasikan mimpi saya di dunia
 

0 komentar:

Translate

TIME

Biar pinter

« »
« »
« »
Get this widget
Brigate Rossoneri | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all